Merubah Facebook Ketampilan Timeline

Merubah Facebook Ketampilan Timeline, Timeline Tutorial Merubah Tampilan Facebook ke Timeline sengaja saya tulis karena saya tadi habis mengubah tampilan profil Facebook saya ke Timeline, walaupun sudah banyak di internet namun saya hanya ingin menshare pelajaran baru yang sudah saya dapatkan, nah kenapa saya memilih menggunakan Tampilan Facebook ke Timeline, ini karena saya senang dengan tampilan Timeline yang menyerupai blog, memiliki header yang cukup besar untuk foto kita, hehehe,jika berminat Merubah Facebook Ketampilan Timeline, silahkan ikuti tutorial dibawahnya yaitu Merubah Facebook Ketampilan Timeline :

1. Silahkan Masuk ke akun Facebook Kamu
2. Setelah itu kamu buka alamat URL berikut http://www.facebook.com/about/timeline
3. Setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah ini :
4. Setelah Muncul pilih/ click kotak yanyang bewarna hijau dengan tulisan "Dapatkan Kronologi" / "Get Timeline".
  
5.Nah setelah di klik.Maka tampilan halaman facebook kamu sudah berubah,seperti contoh screenshot facebook saya, tinggal kamu sesuaikan dengan keinginan kamu supaya lebih menarik untuk di lihat :

Selesai deh, nah itu dia tadi Tutorial Singkat Merubah Facebook Ketampilan Timeline, semoga artikel ini bermanfaat bagi temen temen yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar