Mengganti Layout Facebook



Begitu banyak orang yang mencari tahu bagaimana cara mengganti tampilan/layout facebook karena bosan dengan tampilan facebooknya.


Tidak seperti friendster ataupun myspace,facebook sampai saat ini belum memperbolehkan usernya mengganti layout facebooknya,yang dapat dilihat dan dinikmati oleh semua orang.jadi tutorial-tutorial tentang gimana cara mengganti,merubah tampilan/layout facebook yang ada saat ini,hanya membantu kita merubah tampilan facebook di komputer masing-masing user,dan perubahan layout tidak dapat dilihat oleh semua user lain.
Gimana ?..masih tertarik mau merubah tampilan facebook?. Ya...mungkin tidak masalah.,tujuannyakan menghilangkan kebosanan.

untuk mengganti layout facebook,kita harus mengizinkan applikasi yantoo layers sebagai penyedia layout untuk facebook kita.
Caranya:


1.masuk ke account facebook.

2.klik link App facebook layout.
Kalau tidak ketemu,pakai kotak pencarian di pojok atas.

3.sobat akan dimintai izin,apakah memperbolehkan applikasi tersebut.klick"ALLOW".

4.selanjutnya akan muncul daftar tampilan layout/template facebook beserta kategori-kategorinya di samping kanan.dan tiap kategori terdiri dari berbagai macam layot yang siap dipilih untuk facebook sobat.

5.pilih gambar layout facebook yang sobat sukai,lalu sobat akan di minta untuk menginstal yantoo layers.setelah terinstal,maka layout facebook pilihan sobat akan terpasang.

selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar