Pilih Username Facebook Keinginanmu Disini

Ketika anda menggunakan facebook, anda akan menjumpai url facebookmu pada browser mempunyai alamat url yang panjang sekali dan terdiri dari kombinasi angka dan huruf, dan yang pasti sulit untuk anda sendiri ingat, padahal anda pemilik akun facebook itu sendiri. Akun profile facebook anda biasanya seperti ini pada umumnya. Seperti ini contohnya

Mengganti Username Facebook Dengan Namamu

Namun sekarang ini, facebook menyediakan fasilitas baru untuk merampingkan url yang panjang itu dengan mengganti username facebook dengan namamu atau nama yang kamu suka. Yang pasti dengan mengganti profile url yang panjang itu, akan menjadikan seseorang atau temanmu akan lebih mudah menemukan akun facebookmu.

Cara mengganti username facebook dengan namamu adalah sebagai berikut ini :
1. Login ke akun facebook anda
2. Ketikkan url seperti berikut ini pada url address facebook anda, http://www.facebook.com/username
3. Akan muncul pilihan nama dan kamu boleh memilih nama yang dianjurkan atau menulis namamu sendiri pada kolom yang kosong.
Mengganti Username Facebook Dengan Namamu2


Setelah mengisi lalu pencet cek ketersediaan, ini untuk memeriksa apakah username yang kamu minta sudah ada yang punya belum. Jika belum ada yang mempunyai maka facebook akan memberitahukan bahwa nama itu tersedia, seperti ini
Mengganti Username Facebook Dengan Namamu3


4. Jika sudah yakin, maka silahkan anda tekan konfirmasi. Ingat, proses ini hanya sekali dan anda tidak bisa merubah username ini untuk selamanya.

Semoga membantu anda bagaimana mengganti username facebook dengan namamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar