Cara Offline Chat Facebook Terhadap Orang Tertentu

Sempet bingung juga sih mau kasih judul cara online chat facebook terhadap orang tertentu atau cara offline chat facebook terhadap orang tertentu.Ah karena sudah terlalu puyeng, saya pilih yang option 2 aja deh.haha... Jadi maksud posting kali ini ingin memberikan solusi jika anda hanya ingin chatting terhadap orang tertentu tanpa harus terlihat online di teman-teman anda. Tidak perlu aplikasi, karena facebook sudah menyediakan fasilitas ini. Maaf cara lama kalau baru di posting sekarang, soalnya saya lagi santai sih, jadi posting yang ribet-ribet dikit gak apalah...hueheuheue...

Berikut caranya :
1. Login facebook.
2. Klik "Sunting" seperti yang tertunjuk tanda panah.















3. Misal saya hanya ingin chatting dengan tante saya lalu saya memasukkan nama facebooknya,seperti gambar dibawah. Jangan lupa klik Simpan Daftar.






















4. Hasilnya seperti ini.















5. Eit masih belum selesai, sekarang klik ikon kecil warna hijau seperti yang tertunjuk tanda panah.












6. Oh yea! Sekarang saya bisa chatting dengan kakak saya tanpa ada teman saya yang tau saya lagi online.hahaha...










Kalau mau mengembalikan seperti semula tinggal klik aja gambar ikon hijau tadi. Oh ya, anda bisa memasukkan nama pada daftar chat friends sebanyak-banyaknya.Caranya gimana? Ya seperti yang sudah saya jelaskan diatas.hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar