Cara Menghilangkan Activation Required Blackberry Dengan Mudah

Blackberry activation required
Cara menghilangkan activation required pada Blackberry ini adalah artikel saya yang kedua membahas tentang Blackberry dari artikel pertama yaitu Trik mempercepat Blackberry Mobile. Bagi sobat yang mempunyai Blackberry Storm 9550, mungkin pernah dibuat pusing dan stress gara-gara tulisan activation required yang tidak mau hilang pada bagian atas layar yang seharusnya tertulis nama operator (Telkomsel, Indosat, Xl, dll). Kebetulan beberapa hari yang lalu saudara saya juga mengalami hal yang sama ketika saudara saya yang baru membeli Blackberry Storm 9550 dari provider Verizon Wireless tapi tulisan activation required nya tidak mau hilang, setelah googling di mbah google akhirnya saya menemukan tricks-nya

Okey.. solusi menghilangkan activation required adalah

  • Pada Blackberry sobat ketik ##000000 dan tekan Yes
  • Kemudian akan muncul menu " CDMA SERVICE EDIT SCREEN "
  • Ganti number yang ada pada " Mobile Directory Number " dengan number sobat sendiri (62821472...), tekan menu dan save/simpan. Blackberry sobat akan restart dan tulisan activation required akan diganti dengan nama operator
Blackberry Storm, Tour Activation RequiredBlackberry Storm 9550, storm 9530, tour 9630

Cara ini sudah saya coba sendiri pada Blackberry Storm 9550, dan menurut informasi yang saya dapatkan dari google cara ini juga bisa pada Blackberry Storm 9530 dan Tour 9630
Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar