Cara Aman Bermain Host-My-Post (HMP)


Setelah sempat mengalami berbagai masalah selama mengikuti program PTR di Host-My-Post (HMP) akhirnya hari ini saya ingin berbagi sedikit tips. Tips bagaimana bermain di HMP yang sekiranya perlu diperhatikan demi keamanan dan kenyaman, serta demi tetap terjaganya agar pundi-pundi dollar dari HMP ini bisa tetap dan terus bisa mengalir dengan lancar ke kantong kita. Karena biarpun bermain di HMP itu mudah namun perlu hati-hati karena efeknya bisa berakibat fatal.

Berikut ini beberapa tips bagaimana bermain PTR di HMP:

1. Beri jarak antara posting artikel dari HMP.
2. Hanya publish artikel yang pointnya sesuai di account pada My Sites.
3. Usahakan tidak menggunakan Blogspot.
4. Usahakan bangun waktu tengah malam, karena biasanya ada tambahan 1 atau 2 artikel masuk ke account HMP kita. Lumayankan dapat tambahan $1 atau $2.
5. Standart publikasi artikel di HMP adalah 3 artikel perhari untuk 1 blog, namun sebenarnya kita bisa mempublikasikan artikel sampai dengan 5 artikel perhari perblog, caranya dengan mempublish dari advertise yang berbeda.
6. Jangan terlalu sering mempublish artikel dengan kategori health & fitness, karena banyak advertiser dari kategori ini yang dianggap spam oleh blogspot selain itu juga nggak bagus (katanya) dalam hal SEO.
7. Gunakan beberapa akun HMP agar lebih aman (ini jika kita punya banyak blog), karena akun HMP rawan banned jika kita melakukan kesalahan (3x report abuse = banned).
8. Gunakan hosting yang stabil agar saat dilakukan pengecekan blog kita bisa diakses oleh HMP.
9. Jika sudah memenuhi kuota untuk payout segera jual point anda (payout). Pengalaman kemarin saya ada point sekitar 50rb point yang tidak bisa di payout gara-gara keburu kena banned (sering dapet report abuse, hosting down).
10. Kalau kita mahir menggunakan bahasa inggris, cobalah untuk sedikit me-rewrite artikel dari HMP.
11.Segera hubungi support HMP jika suatu saat kita melakukan kesalahan dalam publikasi artikel atau lainnya.

Nah itu tadi beberapa tips aman bermain di HMP. Semoga bermanfaat.

Yang belum sempat daftar, sekaranglah saatnya mendaftar Host-My-Post.(http://www.host-my-post.com/signup.php)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar